Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Techoragon VPN - Free SSH/HTTP/SSL VPN APK Terbaru

Di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara download Techoragon VPN APK. Di sini saya juga akan menjelaskan tentang fitur-fitur dan cara penggunaan Techoragon VPN.

Apa itu Techoragon VPN ?

Aplikasi VPN dengan nama Techoragon VPN ini mungkin belum banyak yang tahu. Saya sendiri baru mendapatkan informasi tentang keberadaan aplikasi VPN ini di sebuah grup internet gratis di Facebook.

Sebenarnya Techoragon VPN tidak jauh berbeda dengan aplikasi VPN yang lain, misalnya Psiphon.

Sebagaimana di Psiphon, di Techoragon VPN terdapat beberapa pilihan lokasi server, misalnya United States, Singapore, United Kingdom, Japan, Germany dan South Africa.

Yang menarik dari Techoragon VPN adalah di aplikasi ini terdapat fitur Tweaks. Fitur Tweaks ini berguna untuk mendapatkan internet gratis atau murah dengan memanfaatkan bug operator seluler.

Di dalam fitur Tweaks ini kita bisa memilih banyak konfigurasi siap pakai untuk banyak negara di dunia, termasuk Indonesia.

Seperti yang Anda lihat di gambar berikut, ada banyak pilihan Tweaks untuk lokasi Indonesia. Mulai dari Telkomsel, Axis, Indosat bahkan pilihan Tweaks untuk kuota internetnya pun banyak. Mulai dari Kemendikbud, Unlimited Game, Maxstream dan masih banyak lagi.

Intinya dengan menggunakan Techoragon VPN kita bisa mengubah kuota internet tertentu menjadi kuota reguler dengan menggunakan beberapa Tweaks yang bisa langsung kita gunakan.

Download Techoragon VPN APK

Pada saat artikel ini saya tulis, saya cek di Play Store, aplikasi ini sudah tidak bisa saya temukan. Entah karena lagi ada maintenance atau memang sudah tidak tersedia lagi di Play Store.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, saya menyediakan link download aplikasi Techoragon VPN terbaru. Silahkan Anda download di sini.

Cara Menggunakan Techoragon VPN

Menggunakan Techoragon VPN sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih lokasi server, kemudian memilih Tweaks sesuai dengan paket internet yang Anda gunakan. Selanjutnya klik tombol konek.

Tunggu sampai terkoneksi. Setelah terkoneksi Anda akan bisa menikmati akses internet untuk semua aplikasi.

Penutup

Demikianlah di artikel ini telah saya bagikan tutorial bagaimana cara download Techoragon VPN APK. Sekaligus bagaimana cara menggunakannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

8 komentar untuk "Download Techoragon VPN - Free SSH/HTTP/SSL VPN APK Terbaru"

  1. Kenapa server techoragon saya hanya Ada 2 pilihan saja Kang? Hanya tdpt UK1 & UK2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek artikel gan. Sudah saya perbarui link download APK nya.

      Hapus
  2. kang Apk techoragon ini bisa untuk kuota belajar gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya coba di paket kuota belajar Telkomsel yang biasa (bukan kemendikbud) gak bisa gan.

      Hapus
  3. apakah paket utama harus habis?,jika masih ada paket utama bisa tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya paket utama dihabiskan dulu gan.

      Hapus
    2. kalo masih ada,yang berkurang paket utama ya?

      Hapus
    3. Biasanya begitu gan. Kecuali beberapa kartu seperti Tri kadang tidak terpotong. Tapi sebaiknya pulsa dan paket utama dihabiskan dulu.

      Hapus