Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Domain Gratis dari Yahoo Small Business

Di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan domain gratis dari Yahoo Small Business.

Sekitar 2 minggu yang lalu sebelum artikel ini ditulis saya mendapatkan sebuah domain .com gratis dari Yahoo.

Saat ini Yahoo memang sedang mengadakan program bagi-bagi domain gratis untuk usaha kecil dan menengah.

Bukan hanya domain, tetapi Yahoo juga membagikan website dan Email gratis.

Buat Anda yang sedang membutuhkan domain dan ingin mencari yang gratis Anda bisa mencobanya di program Yahoo Small Business ini.

Pilihan domain yang bisa Anda daftarkan di program Yahoo ini tidak hanya .com . Anda bisa memilih ekstensi domain yang lain, misalnya .net, .org atau ekstensi domain yang lain.

Yang perlu diperhatikan adalah masa berlaku domain gratis ini hanya satu tahun. Setelah itu Anda harus membayar untuk biaya perpanjangan domain.

Sebagai catatan juga, untuk mendapatkan domain gratis dari Yahoo ini Anda harus mempunyai credit card, debit card atau PayPal.

Salah satu jenis debit card yang bisa dipakai adalah kartu Jenius. Saya sendiri menggunakan e-card Jenius untuk mendapatkan domain gratis dari Yahoo.

Program domain gratis dari Yahoo ini 100% gratis. Anda tidak dipungut 1 Rupiah pun.

Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Yahoo Small Business

Untuk mendapatkan domain gratis dari Yahoo silahkan Anda buka link berikut :  https://smallbusiness.yahoo.com/businessmaker/payitforward

Klik Start for free kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Sayang sekali saya tidak sempat menyimpan gambar screenshot langkah-langkah waktu saya mendaftar domain gratis di Yahoo.

Intinya silahkan Anda isi saja form yang muncul sesuai dengan data diri Anda.

Catatan :

  • Domain gratis dari Yahoo ini bisa digunakan sebagaimana domain dari penyedia domain yang lain. Maksud saya, domain ini bisa digunakan di hosting dan juga di Blogger.
  • Promo domain, website dan email gratis dari Yahoo Small Business ini berlaku hanya sampai akhir Desember 2020. Jadi buat Anda yang ingin mendapatkan domain gratis, segeralah mendaftar lewat link di atas.

Penutup

Demikianlah di artikel ini telah saya bagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan domain gratis dari Yahoo Small Business. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Domain Gratis dari Yahoo Small Business"