Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan hosting gratis terbaik

Di internet kita bisa menjumpai banyak penyedia layanan hosting gratis. Sebut saja awardspace, infinityfree, 000webhost, arifcloud dan masih banyak lagi.

hosting gratis


Menggunakan hosting gratis sebenarnya tidak disarankan untuk website yang serius. Ada banyak batasan yang diberikan oleh penyedia hosting gratis. Misalnya jumlah pengunjung situs biasanya dibatasi. Misalnya 500 per hari. Penggunaan CPU pada hosting gratis juga dibatasi. Dan beberapa batasan lainnya.

Di samping layanan hosting gratis di atas yang populer, ada beberapa penyedia hosting gratis yang mungkin Anda belum pernah mendengarnya. Salah satunya adalah hostingtermurah.net.

Hostingtermurah.net selain menyediakan layanan hosting premium juga menyediakan layanan hosting gratis yang cukup menarik.

Layanan hosting gratis dari hostingtermurah.net ini bisa Anda lihat di link berikut : https://www.hostingtermurah.net/shared-hosting/cpanel-hosting-gratis/

Perlu diketahui, layanan hosting gratis dari hostingtermurah.net ini hanya boleh digunakan untuk domain berbayar seperti .com, .net dll. Layanan hosting gratis ini tidak boleh digunakan untuk domain gratis seperti .tk, .ga dll.

Bila Anda tertarik dengan layanan hosting gratis ini silahkan Anda kunjungi link berikut :

Posting Komentar untuk "Pilihan hosting gratis terbaik"