Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Internet Gratis Telkomsel 2 GB Rp 10 dari Daftar 99% Usahaku

Kuota Internet Gratis Telkomsel 2 GB Rp 10 dari Daftar 99% Usahaku

Di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara daftar 99% Usahaku dan mendapatkan bonus kuota internet gratis Telkomsel 2 GB hanya Rp 10.

Apa itu 99% Usahaku ?

99% Usahaku adalah sebuah platform digital yang dikembangkan oleh Telkomsel dengan tujuan untuk membantu para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar dapat mengembangkan usahanya supaya lebih efisien dan maju lewat solusi digital dari Telkomsel.

Apa Manfaat dari 99% Usahaku ?

99% Usahaku dapat membantu pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk mengembangkan usahanya melalui Teknologi, Produk, Solusi dan Pembelajaran Digital yang tersedia di aplikasi.

Aplikasi 99% Usahaku berfungsi sebagai sebuah toko online dan juga menyediakan materi pembelajaran berupa artikel - artikel tentang bisnis.

Di dalam aplikasi ini kita bisa membaca banyak artikel yang berisi tips-tips bisnis, cerita sukses para pelaku UKM dan beragam materi pembelajaran digital lainnya.

Bagaimana Cara Mengakses 99% Usahaku ?

99% Usahaku dapat diakses melalui aplikasi yang dapat didownload di Play Store. 99% Usahaku juga dapat diakses lewat website di alamat 99usahaku.com

Bonus Kuota Internet Gratis Telkomsel 2 GB Rp 10

Bila kita mendaftar di aplikasi 99% Usahaku dan memasukkan kode referral, maka kita akan mendapatkan bonus kuota internet gratis Telkomsel sebesar 2 GB seharga hanya Rp 10.

Bonus kuota internet ini berlaku selama tiga hari.

Cara Daftar 99% Usahaku dan Dapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel 2GB Rp 10

1. Install aplikasi 99% Usahaku, ada di Play Store

2. Buka aplikasinya lalu klik Selanjutnya

cara daftar 99% usahaku

3. Klik Selanjutnya

cara daftar 99% usahaku

4. Klik Daftar

cara daftar 99% usahaku

5. Isilah form yang ditampilkan sesuai dengan data diri Anda. Jangan lupa untuk memasukkan Kode Referral MYTSEL99 agar Anda mendapatkan bonus kuota internet gratis Telkomsel 2 GB Rp 10. Isi seperti dicontohkan di gambar berikut. Setelah semuanya terisi lengkap, klik DAFTAR

cara daftar 99% usahaku

cara daftar 99% usahaku

6. Kode OTP akan dikirimkan ke alamat email Anda. Masukkan kode OTP tersebut, kemudian klik Proses

cara daftar 99% usahaku

7. Anda akan mendapatkan SMS yang berisi penawaran paket internet Telkomsel 2 GB seharga Rp 10. Balas SMS tersebut dengan DAFTAR99

cara daftar 99% usahaku

8. Seperti yang Anda lihat, kuota internet gratis Telkomsel 2 GB Anda sudah aktif.

cara daftar 99% usahaku

Cara Mendapatkan Kode Referral 99% Usahaku

1. Buka aplikasi 99% Usahaku

2. Klik Akun

3. Klik Undang dan Dapatkan

4. Anda akan mendapatkan kode referral yang bisa Anda bagikan kepada teman-teman Anda. Pastikan mereka memasukkan kode referral tersebut saat mendaftar di aplikasi 99% Usahaku.

Penutup

Demikianlah artikel tentang bagaimana cara daftar 99% Usahaku dan juga cara mendapatkan bonus kuota internet gratis Telkomsel 2 GB hanya Rp 10. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kuota Internet Gratis Telkomsel 2 GB Rp 10 dari Daftar 99% Usahaku"