Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendapatkan Tema dan Plugin Wordpress Premium dan Berbayar Secara Gratis Dan Legal


Tema dan Plugin Wordpress premium umumnya berbayar. Contohnya saja Divi. Divi adalah salah satu Tema Wordpres premium yang sangat populer. Harga lisensinya cukup mahal. Untuk lisensi selama satu tahun kita harus mengeluarkan biaya $89, setara dengan 1,2 juta rupiah. Cukup mahal.

Tapi tahukah Anda, tema Divi berbayar itu bisa kita dapatkan secara gratis, aman dan legal. Saya di sini tidak sedang berbicara tentang nulled theme. Di internet memang banyak sekali tema berbayar yang bisa kita temui versi nulled nya. Tetapi versi nulled sangat tidak direkomendasikan untuk dipakai. Sebuah tema nulled bisa saja terdapat kode berbahaya yang akan membahayakan website yang menggunakannya.

Di sini saya akan membagikan sebuah info bahwa tema dan plugin Wordpress berbayar bisa kita dapatkan secara gratis, aman dan legal. Di mana ? Di https://gpldl.com
Di GPLDL kita bisa mendapatkan plugin dan tema Wordpress premium secara gratis. Silahkan Anda cek di https://gpldl.com/repository/premium-wordpress-themes/ , di sana Anda akan menemukan banyak tema Wordpress premium dari eleganthemes, themify dan masih banyak lagi.

Pertanyaannya adalah : mengapa bisa gratis ? Dan apakah ini legal dan aman ?

Jawabannya begini. Karena GPLDL mendapatkan plugin dan tema tersebut secara legal dengan cara membeli. Kemudian plugin dan tema tersebut dibagikan secara gratis.

Apakah legal ? Legal karena semua plugin dan tema Wordpress mempunyai lisensi GPL. Yang artinya kita diberi kebebasan untuk mendistribusikan kembali plugin dan tema Wordpress tersebut kepada siapapun. Kita juga berhak untuk memodifikasi plugin dan tema Wordpress tersebut.

Apakah aman ? Aman, karena GPLDL tidak memodifikasi sedikitpun terhadap plugin dan tema Wordpress tersebut.

Untuk mendapatkan plugin dan tema Wordpress secara gratis di GPLDL silahkan Anda registrasi melalui link berikut : https://gpldl.com/memberships/

Setelah registrasi maka Anda berhak untuk mendownload secara gratis sebanyak 25 item setiap bulan  di GPLDL, baik plugin maupun tema.



Posting Komentar untuk "Mendapatkan Tema dan Plugin Wordpress Premium dan Berbayar Secara Gratis Dan Legal"