Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Domain Dengan Harga Murah

domain murah

Ada banyak cara yang bisa kita coba untuk mendapatkan domain dengan harga murah. Domain yang saya maksud di sini adalah domain premium dengan ekstensi seperti .com .net .org dan lain-lain.

Cara pertama adalah dengan membeli domain di penyedia domain yang sedang mengadakan promo.
Cara ini cukup ampuh. Kalau kita mau jeli, sebenarnya di internet ada banyak penyedia domain yang menjual domain dengan harga lebih murah dari harga normal.

Salah satunya adalah crazydomains.id. Di crazydomains.id Anda bisa mendapatkan domain .com hanya seharga 29 ribu rupiah. Sangat murah dibanding dengan harga normal yang biasanya seharga 100 ribuan.

Godaddy juga punya promo yang serupa. Sebuah domain .com bisa kita dapatkan di sana seharga 0.99 dollar saja, atau jika dirupiahkan seharga 13 ribuan saja.

Kalau kita mau rajin-rajin searching di internet, selain kedua web di atas, masih banyak penyedia domain yang menjual domain dengan harga murah.

Cara kedua adalah dengan membeli domain di forum-forum atau grup carding. Di grup-grup carding ini banyak sekali yang menjual domain dengan harga yang lumayan murah. Tetapi perlu diketahui bahwa beli domain di grup-grup carding ini beresiko. Walaupun harganya murah tetapi kita tidak bisa menjamin ke depannya apakah domain tersebut bisa diperpanjang atau tidak. Mengingat domain tersebut didaftarkan oleh orang lain, bukan kita sendiri. Disamping itu domain murah yang kita dapat di grup-grup carding sebenarnya tidak halal. Domain murah tersebut diperoleh oleh pelaku carding dengan cara membeli domain menggunakan credit card atau paypal milik orang lain, yang tentu saja sama saja dengan mencuri.

Demikian semoga informasi yang saya sajikan di atas bermanfaat bagi Anda yang sedang berburu domain.


Posting Komentar untuk "Tips Mendapatkan Domain Dengan Harga Murah"