Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Internet Gratis Pakai Psiphon


TRik INTERNET GRATIS PAKAI PSIPHON
Trik berikut hanya bisa digunakan untuk smartphone android yang mempunyai versi minimal 4.0 (Ice Cream Sandwich).
Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.       Download dulu aplikasinya di Playstore, namanya Psiphon.
2.       Setelah aplikasi terpasang, aktifkan koneksi internet seperti biasa.
3.       Buka aplikasi Psiphon.
4.       Saat pertama kali dibuka biasanya akan muncul pertanyaan : “Tunnel the whole device” seperti gambar di bawah . Pilih “Tunnel  Whole Device”
5.       Setelah itu muncul kotak dialog seperti gambar di bawah. Centang di “ Saya mempercayai aplikasi ini”. Kemudian pilih “Oke”


6.       Setelah itu muncul kotak dialog seperti di bawah ini. Biasanya aplikasi akan start sendiri. Kalau tidak pilih “Start”.

7.       Setelah itu tunggu hingga huruf “p” menjadi berwarna biru. Tandanya kita sudah bisa berinternet ria gratis tanpa mengurangi pulsa.
8.       Jika ingin berhenti pilih tombol “stop”.
Catatan :
·         Sebaiknya kuota paket internet pada saat posisi o (nol). Karena jika tidak maka kuota yang ada akan tetap terpotong.
·         Kekurangan dari trik ini adalah ;
a.       Hanya bisa diterapkan pada smartphone android yang mempunyai versi android 4.0 ke atas. Smartphone android dengan versi di bawahnya tidak bisa.
b.      Kecepatan koneksi menjadi lebih lambat daripada biasanya.  Yang paling terasa biasanya waktu menonton video youtube. Video akan sering berhenti untuk “buffering”.
·         Penulis sudah mempraktekkan trik ini menggunakan Asus Zenfone 4 dengan kartu Tri. Pulsa tidak terpotong sama sekali.
Selamat mencoba!
Bustami Arifin

Posting Komentar untuk "Trik Internet Gratis Pakai Psiphon"