Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Channel YouTube Favorit Saya

5 Channel YouTube Favorit Saya

Artikel kali ini mungkin tidak penting. Tetapi saya hanya ingin berbagi 5 channel YouTube favorit saya.

Di YouTube memang banyak channel yang menyediakan beragam konten. Mulai dari berita, informasi menarik, musik, film, komedi, animasi dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang blogger, kesibukan saya sehari-hari memang cuma menulis artikel,  walaupun itu juga tidak sering-sering amat. Oleh karena itu di sela-sela waktu saya yang banyak menganggur, saya sering memutar video YouTube.

Memutar atau menonton video YouTube selain buat hiburan, bagi saya juga salah satu sarana untuk menambah pengetahuan, memperluas cakrawala ilmu.

Berikut akan saya bagikan 5 channel YouTube favorit saya. Siapa tahu Anda tertarik untuk menonton video di channel tersebut.

1. GadgetIn


GadgetIn adalah salah satu channel YouTube favorit saya. Tiap kali ada video baru yang diupload oleh David GadgetIn, saya selalu menontonnya.

5 Channel YouTube Favorit Saya


GadgetIn adalah sebuah channel YouTube yang menyajikan informasi mengenai perkembangan handphone/smartphone dan juga berbagai jenis gadget lainnya.

GadgetIn menurut saya channel YouTube yang unik. Penyajiannya sederhana, kalem, tetapi entah kenapa saya selalu tertarik untuk menonton video yang diunggah.

Buat Anda yang ingin tahu tentang perkembangan dunia smartphone Android terbaru, GadgetIn sangat saya rekomendasikan.

Di channel ini kita bisa melihat review smartphone. Kelebihan dan kekurangan dari sebuah smartphone. Sehingga bisa kita jadikan sebagai pertimbangan untuk mencari smartphone yang pas buat kita.

2. Ewing HD


Channel YouTube ini menyajikan video tentang penampakan hantu yang tertangkap kamera.

5 Channel YouTube Favorit Saya


Hampir setiap hari saya menonton video di channel ini. Walaupun saya ini pada dasarnya penakut, takut dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia hantu, tetapi entah kenapa saya selalu tertarik untuk menonton video tentang penampakan hantu.

Buat Anda yang suka dengan video penampakan hantu atau cerita-cerita mistis dan seram, channel Ewing HD sangat pas buat Anda.

3. GadgetMatch


GadgetMatch adalah sebuah channel YouTube yang banyak menyajikan video unboxing dan review smartphone.

5 Channel YouTube Favorit Saya


Channel ini menggunakan bahasa Inggris dalam penyajiannya.

Walaupun kemampuan bahasa Inggris saya masih rendah, tetapi saya sangat menikmati video yang diunggah oleh Gadgetmatch. Di sini saya bisa menikmati video unboxing dan review smartphone, sambil belajar bahasa Inggris.

Hal yang sangat saya suka dari channel ini adalah penyajiannya yang jelas dan menyenangkan. Video yang ditampilkan juga jelas dan menarik.

Buat Anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai perkembangan dunia smartphone dalam bahasa Inggris, channel Gadgetmatch sangat cocok untuk Anda subscribe.

4. Arrinish


Channel YouTube yang satu ini membahas tentang smartphone juga.

5 Channel YouTube Favorit Saya


Di sini ditampilkan video unboxing dan review smartphone.

Yang membuat saya suka dengan channel ini adalah host atau reviewer yang tampil di video yang diunggah. Jujur saja kebanyakan channel review smartphone itu menampilkan host/reviewer laki-laki. Tetapi di channel Arrinish host nya adalah seorang perempuan berjilbab.

Walaupun channel ini dikelola oleh seorang prempuan, tetapi kualitas video yang diunggah sangat bagus. Penyajiannnya cukup jelas dan editing videonya bagus menurut saya.

Salah satu hal yang membuat saya suka dengan channel ini adalah suara hostnya yang menurut saya "gimana" gitu :v

5. Deddy Corbuzier


Channel ini juga salah satu channel YouTube favorit saya.

5 Channel YouTube Favorit Saya


Di sini saya banyak mendapatkan inspirasi dan motivasi dari Deddy Corbuzier.

Bagi sebagian orang mungkin Deddy Corbuzier itu terkesan angkuh dan sombong. Dan saya juga sedikit berpendapat demikian. Tetapi di sisi lain video-video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier di channelnya menurut saya sangat bermanfaat. Banyak inspirasi dan motivasi positif yang saya dapatkan setelah menonton videonya.

Buat Anda yang lagi galau tentang hidup, pekerjaan atau apapun itu, channel Deddy Corbuzier sangat pas buat Anda ikuti.

Sebenarnya selain 5 channel YouTube di atas masih banyak channel YouTube lain yang sering saya kunjungi. Tetapi karena beberapa hal tidak bisa saya tampilkan di artikel ini.

Semoga artikel tentang 5 channel YouTube favorit saya ini bisa bermanfaat buat Anda.

Posting Komentar untuk "5 Channel YouTube Favorit Saya"