Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 5 GB Cuma Rp 10

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 5 GB Cuma Rp 10

Pada artikel kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mendapatkan kuota internet Telkomsel 5 GB cuma Rp 10.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia. Jangkauannya paling luas hingga ke desa-desa.

Koneksi internet Telkomsel juga paling bagus dan stabil. Saya sendiri sudah membandingkan bagaimana koneksi Smartfren yang 4G ternyata masih kalah cepat dengan koneksi HSDPA nya Telkomsel.

Saya sendiri termasuk pengguna setia Telkomsel dari tahun 2006. Dengan jangkauan jaringan yang luas, dan koneksi internet yang cepat dan stabil membuat saya betah memakai Telkomsel hingga saat ini.

Sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, harga paket internet Telkomsel memang paling mahal bila dibanding dengan pesaing-pesaingnya seperti Indosat, XL, Smartfren, Axis.

Tetapi Telkomsel juga memberikan beberapa penawaran menarik buat para penggunanya. Salah satunya adalah kuota internet sebesar 5 GB hanya seharga Rp 10.

Cukup murah memang, bahkan sangat murah. Tetapi masa aktifnya hanya dua hari.

Tapi cukuplah, setidaknya buat saya. Hanya dengan mengeluarkan pulsa 10 Rupiah kita sudah bisa mendapatkan kuota internet 5 GB untuk dua hari. Lebih dari cukup untuk streaming Youtube, film dan browsing sana-sini, setidaknya buat kebutuhan saya.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 5 GB Cuma Rp 10


Cara mendapatkan kuota internet Telkomsel 5 GB hanya Rp 10 sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan hanya mengisi pulsa dengan nominal Rp 100 ribu. Maka Anda akan langsung mendapatkan penawaran dari Telkomsel, kuota internet sebesar 5 GB Rp. 10.

Setelah kita mengisi pulsa sebesar Rp 100 ribu, maka kita akan mendapatkan sms penawaran seperti gambar berikut.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 5 GB Cuma Rp 10


Jawab dengan mengirimkan sms dengan isi OK ke nomor 5111, maka Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 5 GB yang berlaku 24 jam selama dua hari.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 5 GB Cuma Rp 10


Saya sendiri sudah sering dengan sengaja mengisi pulsa nominal 100 ribu berkali-kali, hanya agar bisa menikmati kuota internet 5 GB murah ini berkali-kali. Dan efeknya pulsa jadi menumpuk hingga ratusan ribu.

Demikianlah telah saya bagikan tips bagaimana cara mendapatkan kuota internet Telkomsel 5 GB hanya Rp 10. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 5 GB Cuma Rp 10"