Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler

5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler

Ada banyak aplikasi internet gratis di Android. Aplikasi internet gratis ini biasanya dimanfaatkan untuk mengakses internet secara gratis dengan memanfaatkan bug atau celah dari operator seluler.

Perlu diketahui bahwa mengakses internet secara gratis dengan memanfaatkan bug atau celah dari operator seluler adalah ilegal.

Tetapi kali ini saya ingin membagikan lima aplikasi internet gratis di Android yang paling populer, dengan tujuan pembelajaran dan pengetahuan saja.

1. HTTP Injector

HTTP Injector adalah salah satu aplikasi internet gratis terpopuler. Aplikasi ini banyak dipakai oleh para pengguna internet gratis, yang dikenal dengan sebutan "gretonger".


5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler


HTTP Injector bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler kemudian menggabungkan bug tersebut pada sebuah "payload", dikombinasikan dengan proxy, SSH, dimanfaatkan untuk tujuan internet gratis.

Untuk dapat bekerja, HTTP Injector membutuhkan file config yang berisi konfigurasi payload, proxy, akun SSH dan beberapa set lainnya.

2. KPN Tunnel

KPN Tunnel adalah aplikasi yang mempunyai fungsi dan cara kerja mirip dengan HTTP Injector. Aplikasi ini dibuat oleh orang Indonesia.

5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler


KPN Tunnel saat ini di playstore mempunyai tiga versi, yaitu : KPN Tunnel, KPN Tunnel Revolution dan KPN Tunnel Ultimate.

Penggunaannya mirip dengan HTTP Injector. Menggunakan file config yang berisi payload, set proxy, akun SSH dan beberapa set lainnya.

Salah satu kelebihan dari KPN Tunnel dibanding HTTP Injector adalah penggunaan RAM yang lebih hemat.

3. Psiphon Pro

Psiphon Pro sampai saat ini masih merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang banyak digunakan para gretonger (pengguna internet gratis).

5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler


Cara penggunaannya cukup mudah. Kita cukup memilih region atau lokasi server, kemudian ada beberapa settingan seperti proxy HTTP, HTTP Header dan beberapa settingan lainnya.

4. Anonytun

Anonytun adalah aplikasi internet gratis yang relatif baru. Aplikasi ini seperti halnya ketiga aplikasi di atas biasa dimanfaatkan untuk internet gratis.

5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler


Penggunaannya sedikit berbeda dengan ketiga aplikasi di atas. Di Anonytun terdapat beberapa settingan seperti Custom TCP/HTTP Headers, Advanced SSL Settings dan beberapa settingan lainnya.

5. OpenVPN Connect

OpenVPN Connect adalah salah satu aplikasi internet gratis yang cukup populer. Cara penggunaannya cukup mudah, kita cukup mengimport file ovpn yang berisi konfigurasi openvpn, proxy, bug dan kadang juga berisi payload.

5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler


Demikianlah lima aplikasi internet gratis Android terpopuler. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Internet Gratis di Android Terpopuler"