Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Cleohost - Sebuah Web Penyedia Hosting Gratis

cleohost.tech

Cleohost.tech adalah salah satu penyedia hosting gratis. Keberadaannya mungkin tidak sepopuler penyedia hosting gratis lainnya seperti 000webhost, infinityfree atau yang lainnya.

Fitur-fitur

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh cleohost di paket hosting gratisnya sebenarnya sangat menarik. Di situs resminya yang beralamat di cleohost.tech, di sana dijelaskan kalau paket hosting gratisnya mempunyai spesifikasi seperti berikut :
  • 10 GB storage
  • 100 GB bandwith
  • dll
Yang menarik adalah ketika kita selesai daftar paket hosting gratis di cleohost dan kita coba login di cpanelnya, kita akan mendapatkan informasi storage, bandwith, addon domain dll seperti berikut :


Unlimited. Benar, meskipun di website resminya dikatakan bahwa storage dan bandwithnya dibatasi, tetapi setelah kita cek di cpanelnya ternyata kita mendapatkan storage dan bandwith unlimited.

Bukan hanya itu kita juga akan mendapatkan subdomain, addon domain dan database unlimited.

Cleohost sebagai sebuah penyedia layanan hosting gratis memang masih relatif baru umurnya. Tetapi fitur-fitur yang ditawarkan tidak kalah bila dibandingkan dengan penyedia hosting gratis lainnya yang lebih dulu populer.

Registrasi

Proses registrasinya pun cukup mudah dan cepat. Anda cukup mengisi form dengan benar, maka akun hosting Anda dalam beberapa menit segera diaktifkan.
cleohost.tech


Fitur-fitur di cPanelnya, yang dibranding dengan nama Vista Panel menurut saya cukup lengkap. Tersedia Softaculous Apps Installer yang akan memudahkan kita dalam menginstall CMS seperti Wordpress, Joomla dan CMS lainnya.

Di cPanelnya juga tersedia Cloudflare, File Manager, Free SSL, FTP, SEO Tools dan masih banyak lagi. Cukup lengkap untuk sebuah layanan hosting gratis.
cleohost.tech


Yang perlu diingat adalah layanan hosting gratis di cleohost.tech tidak mengijinkan penggunaan hosting untuk keperluan negatif seperti scam, perjudian dan lain-lain.

VPS Hosting

Selain hosting gratis, cleohost juga menyediakan layanan VPS hosting dengan pilihan RAM, storage, CPU dan bandwith yang beragam.
cleohost.tech


Cukup sekian ulasan mengenai layanan hosting gratis dari cleohost. Semoga bermanfaat.
 
 


Posting Komentar untuk "Review Cleohost - Sebuah Web Penyedia Hosting Gratis"